Friday, October 4, 2013

Berusahalah Agar Temanmu Senang

Posted in by Unknown | Edit
Saya sebagai makhluk sosial, makhluk biasa, dan makhlauk Allah SWT. Bagi saya menjadi seorang yang biasa-biasa saja sudah cukup. Kali ini saya akan membagi pengalaman saya tetang 'Berusahalah Agar Temanmu Senang'. Monggooo...

Jadilah Teman Yang Bersikap Biasa


Pada sikap ini, temanmu bakal merasa nyaman sama kamu. Karena nggak ada pola apapun yang  bikin temenmu merasa nggak nyaman sama kamu. Dasar sikap ini biasanya mendatangkan banyak temen, sob. Sikap ini pun juga kadang temenmu ada yang menyukai adapun yang enggak. Dan jangan terlalu berlebihan dalam bersikap, sob. Itu bisa merusak hubungan kamu dengan teman dekatmu, lho. Hati-hati ya...






Bersabarlah Menghadapi Temanmu Yang Suka Ngebuly atau Ngejelekin Kamu


Jangankan kamu ngebalas perbuatan mereka/temanmu yang suka ngejelekin kamu. Sabar aja dan jangan dimasukin ke hati, sob! Dibalik kesabaran kamu ini, temen-temenmu bakalan suka sama kamu. Alasannya karena kamu itu selalu nggak pernah marah, nggak pernah ngebales, atau dikatakan sabar. Ujung-ujungnya dari kesabaran ini juga banyak yang suka sama kamu, mendatangkan teman, membuat hati temanmu senang, juga ditiru sama teman kamu sekalian, sob. So, sabar ya kalau pernah digituin, Allah pun pasti bantu kamu kok.


Jadilah Seorang Pelawak Yang Bisa Buat Temenmu Ketawa


Pernakah kalian jadi pelawak yang bikin temenmu ketawa? kalau belum pernah, saya akan kasih tau caranya nih, gampang kok, sob! Coba kalian lihat orang-orang disekitarmu yang suka bercanda sampai bikin temannya ketawa, atau lihat cara komedian-komedian di TV itu kalau nge-lawak, seperti para pemain OVJ, Komeng, dll. Caranya ada 2 kalau pelawak yang saya ketahui. Yaitu dari kata-kata/ucapan kalian dan tingkah laku kalian. Kalau cara ucapan itu kayak para pemain OVJ dan komeng yang selalu ngawur jika bercakap. Dan kalau cara tingkah laku itu cuma dilebih-lebihkan aja dalam bertingkah, contohnya kayak Soimah dan Mr.Bean tuh, sob. Nah kalau udah kayak gitu, pasti temenmu bakal ada yang bilang "gila lu bro! gue suka ama lo", dan juga banyak ditiru. Jadi, coba ya sedikit-sedikit jadi pelawak. hehehe...


Nah, pemirsa. Dari hal-hal diatas dari itulah yang disebut 'Berusahalah Agar Temanmu Senang'. Karena fungsi semua itu banyak, pemirsa. Saya saja sudah pernah melakukan hal tersebut sampai ada yang bilang dia suka sama saya, banyak juga yang meniru, dan juga nih yang bikin saya seneng yaitu dapet 4 sahabat, pemirsa. Kan bersahabat itu nggak segampang pakai cicin. Pasti ada tahap-tahapnya dulu kan? Nah, buat kalian sekali-sekali coba ya.. hehehe.. Semoga ini bermanfaat bagi kalain dan bisa mendatangkan yang anda harapakan, amin. Oke,sobat, Thank You sudah baca artikel ini :-)

0 Comments


Leave a Comment