Friday, October 4, 2013

Dare To Have A Dream

Posted in by Unknown | Edit
Tidak hanya Agnes Monica yang sekarang lagi go international menunjukkan pada dunia bahwa mimpinya berhasil ia wujudkan. Banyak sekali orang yang mempunyai mimpi atau A dream bahkan orang yang berkehidupan kekurangan, cacat, dll punya impian tersendiri. Contohnya pengamen cilik jalanan yaitu Tegar. Berhasil menjadi seorang penyanyi cilik dengan membawa lagu populernya 'Aku yang dulu bukanlah yang sekarang'. Kemudian Soimah, berhasil mewujudkan impian ibunya yang sudah tiada, yaitu menjadi artis papan atas hingga sekarang. Jadi, A Dream itu sangat penting sekali bagi kehidupan kita bahkan membuat kita menjadi tenang di masa depan dan di sukai oleh orang tua kita.  A dream itu bermacam-macam sesuai dengan keinginan anda. Saya punya sebuah mimpi, dan saya berharap mimpi saya ini bisa saya wujudkan. Saya tidak mau kalah dengan orang-orang yang telah berhasil mewujudkan impian-impian mereka. Kunci untuk supaya bisa mewujudkan A dream adalah hanya jadilah orang disiplin tidak perlu menjadi pintar, bertanggung jawab, berdoa kepada Allah, jangan mendengar kata orang yang ingin menjatuhkanmu dari a dream anda, percaya pada diri anda sendiri, dan tidak mudah menyerah. Dari itulah A dream anda bisa anda wujudkan. Alasan mengapa kuncinya hanya menjadi orang yang disiplin tidak perlu pintar? karena kebanyakan orang sukses-sukses itu dari orang yang disiplin dan bertanggung jawab sedangkan budak-budaknya atau anak buahnya adalah orang yang pintar tapi terkadang kurang disiplin dan bertanggung jawab.  Lihatlah para orang-orang yang sudah sukses dalam A dreamnya, apakah dia disiplin dan bertanggung jawab dalam hal apapun? Tentu iya. Kalau tidak pasti tidak akan bisa menjadi sukses. Contohnya mengapa anak-anak sekolah bisa naik kelas? apakah dari nilai hasil belajarnya saja? Tidak demikian. Yang mempengaruhi anak-anak sekolah bisa naik kelas yaitu displin dan bertanggung jawab. Ada pula anak sekolah yang  pintar sekali dan selalu mendapatkan nilai 80 keatas tapi sayangnya dia kurang disiplin dan bertanggung jawab sehingga terpaksa ia tidak dinaikan kelas oleh gurunya. Dan justru kebalikannya, ada pula juga anak yang displin dan bertanggung jawab tapi nilai belajarnya hanya 'B'. Tapi ternyata perlu anda ketahui bahwa gurunya memutuskan dia naik kelas. Nah, jadi anda hanya perlu menjadi orang yang disiplin dan bertanggung jawab dan yang paling penting adalah PERCAYA PADA DIRI SENDIRI BAHWA KAMU BISA! Tepat seperti lagu Agnes Monica yang berjudul 'Aku Muda'.
Dan saya punya kata-kata untuk bersemangat dalam mengejar A dream saya yaitu "I dream, I believe it, I achive, and happen" silahkan di terjemahkan sendiri hehehehe.. :-D Matur suwun

0 Comments


Leave a Comment